Jadwal Manggung Padat, Tantri Kotak Jatuh Sakit

Abdul Rahman Syaukani | 4 September 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri Kotak beberapa waktu belakangan sibuk manggung bersama grup musiknya. Kegiatan yang padat dan istirahat yang kurang mengakibatkan Tantri Kotak terjatuh sakit.

"Iya ini karena kemarin ada tur dua titik yang melelahkan. Tripnya panjang, dari Medan ke Samarinda. Manggung itu baru selesai jam 1 pagi. Lalu terbang ke Samarinda, dari jam 4 subuh sudah stand by di bandara. Jadi enggak ada istirahat," kata Tantri Kotak saat ditemui di gedung Multivision Tower di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4 /9).

Tantri Kotak bersyukur meski dirinya terjatuh sakit, kondisi kesehatannya cepat pulih berkat istirahat yang cukup. 

"Ya istirahat sih. Kalau lebih baik enggak ngomong, ya enggak ngomong. Memang sekarang istirahatku lagi kacau banget nih karena anak lagi ribut-ributnya di rumah. Dan istirahat di mobil kan enggak sama kayak di kasur ya," papar Tantri Kotak.

Selain beristirahat yang cukup, dia juga menjaga pola makan yang sehat. Karena bagi Tantri Kotak, kondisi fisik yang kurang stabil benar-benar menjadi perhatian utamanya.

"Sakit saja sudah jadi beban pikiran ya, takut makin jadi. Sakit kayak gini kan biasa bagi penyanyi atau penyiar, tinggal maintain tubuhnya saja sih. Pemanasan sebelum menyanyi, tahu mana makanan yang harus dihindari seperti apa," tutur Tantri Kotak.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait